Rabu, 16 Februari 2011

Males mandi

Pie valentine day ya teman-teman...
Coklatnya donk,,hahaha
Ini valentine perdanaku lho d Jogja,,
Terasa aneh sih karena gak ngasih coklat ke teman-temanku karena sekarang udah jadi anak kost n harus ngirit..wkwkkw
Tapi valentine kali ini,aku dapat coklat beberapa,lumayanlah buat ngemil di kala santai..hahaa
Tgl 14 Februari kali ini tepat hari Senin n aku dan teman-teman ikut KRS bersama DPA kita..
N aku cuman bisa ambil 19sks padahal aku pengen ambil lebih,tapi nasib berkata lain..*halahhh
Udah itu,aku maen dehh ke Tamansari..
Aku gak akan pernah bosan maen ke tempat itu karena keren sekali..hahaha


Keesokan harinya,tepat hari Selasa n hari libur,aku bermain basket..
Tadinya mao latihan basket jam 7 pagi,tapi karena kebanyakan orang Indonesia yang latihan,jadi tidak ada yang on time n hanya 5 orang yang datang..
Dan akhirnya tidak jadilah latihan itu sehingga kami maen basket di kampus..
Abiz basket,aku n ribka ol d kampus..
Kami berdua tidak mandi lho hingga malam jam 8..hahaha
Asik juga ternyata gak mandi,bau dirasakan berdua saja..
wkwkwk
Tapi males mandi tuh emank kebiasaan aku n ribka,kami kan ngirit aer,,wkwkwk *alesannn..
Tapi,pas pulang kost mandi koq,kalo istilah ribka tuh "mandi besar" tapi gak sebesar badannya sih..hahhaa
piss rib..
Mungkin hal itu akan dilakukan kembali kalo aku lagi males kali ya..wkwkwk
Oh iya..
Berhubung mao tanding basket,mohon doanya ya,biar kami bisa memberikan yang terbaik..
AMIEN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar