Jumat, 18 Maret 2011

Nothing special

Kalau aku lihat sekelilingku,mungkin aku berpikir mereka bahagia dan tidak memiliki kesusahan atau masalah seperti yang aku hadapi..
Namun, semua itu salah..
Pandangan manusia hanya sebatas fisik luar dan tidak sampai jauh ke dalam hati..
Manusia hanya melihat orang dari luarnya dan tidak akan pernah tahu apa yang ada di dalam hati orang tersebut..
Setiap manusia memiliki kesusahannya masing-masing..
Namu, kesusahan itu tidak akan melebihi kemampuan manusia..
Tuhan pasti memberikan sesuatu yang pasti dapat diselesaikan oleh anak-anakNya..

Saat ini,aku dalam masa transisi dari semester 1 ke semester 2..
Memang berat,karena praktikum bertambah banyak dan juga laporan yang menumpuk..
Di situlah aku tahu bahwa kekuatan Tuhan amat sangat diperlukan..
Jika kita berjalan bersamaNya,pasti semua yang kita hadapi akan terasa ringan walaupun sebenarnya sangat mustahil dilakukan oleh orang yang lemah seperti kita..
Berbekal itulah aku menjadi semangadh dan tidak lupa selalu mengucap syukur pada Tuhan atas semua yang telah Ia berikan..
YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN..
BUT WITHOUT DOING NOTHING, IT CAN'T GIVE SOMETHING..
WALK WITH HIM N HIS PLANS..
GOD BLESS US..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar