Senin, 18 April 2011

Hatiku numpang curhat


My heart will sing a song and say something about her feeling..

Satu jam tuk mengenalmu..
Satu hari tuk tahu tentangmu..
Satu bulan tuk dekat denganmu..
Satu tahun tuk menjalin hubungan denganmu..
Tapi, dua tahun tuk melupakanmu..

Kalau mendekati bulan Mei gini, gw pasti inget kejadian 4 tahun lalu pada tanggal 12 Mei 2007..
Kenapa gw bisa tanggal ini, karena tanggal ini bertepatan sebelum hari ultah mamah gw..
Hari itu adalah hari yang mungkin menentukan bagi gw n membuat hati gw menjadi lega dan senang..
Trima kasih yaa buat orang yang udah membuat satu tahun di hidup gw menjadi bahagia dan juga sekaligus menyakiti gw..
Semoga loe bahagia n langgeng terus ma pacar loe yang sekarang n jangan sampe loe nyakitin dia kayak yang loe perbuat sama gw..

Itu sebagian dari kisah hidupku yang mungkin tidak mengenakkan dan akan kuanggap itu hanya sekedar sepotong kisah dari hatiku dan tidak akan kuingat lagi, karena dia hanya sekedar "Cinta Monyet" saja dan bukan "Cinta Pertama"..

Saat ini karena gw sudah kuliah, gw mulai berpikir panjang dan realistis..
Gw mulai melupakan masa lalu gw dan memulai perjalanan yang baru..
Hadirlah sesosok pria yang tidak pernah ada di pikiran gw, tapi gw hanya mengganggap dia sebagai teman saja karena gw ga bisa mengganggap dia lebih karena ada hal yang tidak gw suka dari dia..
Dan mungkin gw tidak tahu apa yang dia rasain hingga saat ini dan gw hanya bisa melihat status2 dia dan yang gw harepin adalah yang dia maksud itu bukan gw..AMIEN

Untuk saat ini, mungkin gw sedang menjalani satu hubungan dengan seorang man yang kukenal saat UKM basket..
Yang gw rasain adalah bagaimana gw senang n nyaman berada di sampingnya..
Tapi yang gw takutin adalah dia dan gw beda kebiasaan dalam hal budaya..
Gw bingung dengan hal itu,karena ada hal yang pasti sulit dimengerti..
Tapi, gw akan berbuat yang terbaik dan tidak menyakiti dia dan juga hati gw..
Karena sejujurnya gw dah ada perasaan sama dia,tapi gw tetap harus menyakinkan perasaan itu..
Kuharap aku tidak akan menyakiti dan disakiti..
Hope GOD gives us the best couple for our future..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar