Rabu, 10 Agustus 2011

Semester Tigakk

21 SKS....
Gatau harus bangga ato gimana, tapi yang pazti ini saatnya menurunkan berat badan..hahaha
Waktu ngeliat jadwal di buku panduan,sungguh ironis nasib aku n temen-temen karena pada hari Selasa harus masuk jam 7 pagi n selesai jam 5 sore dengan 2 jam jeda sajaahh..Owhhhh
Di hari laennya pun kelasku kebagian masuk jam 7 pagi kecuali hari Rabu jam 9 n hari Jumat jam 8..
Sungguh ironis nasibnya tapi harus tetap disyukuri karena aku lebih kasian pada angkatan 2011 yang mendapat 18 SKS, padahal dulu waktu aku semester 1 hanya 13 SKS...
Memang kurikulum angkatan 2011 tuh baru n gak sama seperti kurikulum kami sehingga banyak SKS yang berubah n banyak juga mata kuliah baru yang tidak kita dapat..
Rencananya aku ingin jadi asdos,aku juga udah buat surat lamaran buat jadi asdos bofar,tapi aku juga ingin jadi asdos kimdas,,
Jadi aku bingung deh,padahal hari Jumat tuh hari terakhir ngumpul surat lamaran bofar tapi lom aku print sampe skarang..huaaaa
Semoga bisa keterima jadi asdos deh,lumayan nambah pengalaman..hehehe
Buat semester 3 harus lebih semangadh n bisa died..haha
gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar