Kamis, 26 April 2012

Tinggi Buangettt..

Hy April..
Hy Bandung..
Hy Jogja..
Hy cowok-cowok ganteng...huaaaaaa

Kata-kata yang terakhir mengingatkanku saat nonton opening NBL kemaren sabtu tanggal 21 April 2012..
Ini untuk pertama kalinya aq nonton NBL secara langsung lho...
Kerennnn bangettttttttt...Sumpahhhhhh..
Hahahaha..
Baru kali ini liat Kelly,Andi Batam,Xaverius, Sitepu,Faisal n laennya maen langsung di lapangan UNY...
Dan beruntungnya lagi, gw bisa foto sama salah satu pemaen CLS Knight yang merupakan tim asal Surabaya dan merupakan all star serta kapten CLS..
Yuphhhh..He's koko Indrajaya...
Wowwwww...
Kerenn banget dia..
Aq bisa ketemu dia secara langsung gara-gara aku n si genduttt paz keluar makan n masuk lagi ke UNY..
Terus bus yang bawa pemaen tuh dateng n ternyata CLS..
Langsung aja deh Maleh nyuruh aku minta foto ke koko Indra n aku foto sama dia...Hasekkkkk...

with koko Indrajaya





Kokonya ganteng kan,keren lagi,,hahahha
Tapi satu masalah yang susah aq capai, dia tinggi buangetttt chuyyyyyy..
Di foto sih keliatan gak begitu tinggi,itu karena aku naek ke pijakan jdi aku tinggian dikit..hahahhaa
Tapi jujur,orang-orang NBL tuh makan apa sih,koq bisa setinggi itu???Tiang listrik kali yaa..hahhaha
Tapi seneng deh bisa foto bareng koko Indra,,hahaha
Tapi sayangnya aku gak bisa nonton waktu CLS Knight lawan Garuda flexi gara-gara jam sudah menunjukkan waktu tutup gerbang kost..huhuhu
Nasib2...
Tapi asikk deh nonton secara langsung walopun gak dapet kaos (om nya pelit)..hahahaha
Semoga bisa nonton lagi NBL ato DBL...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar