Senin, 30 Juli 2012

Yellow...

Aheyyyy..
This is the last day in Bandung..
huhu

Besok saiah udah harus balik Jogja lagi..
Yaa udah sekitar 1,5 bulan di rumah,udah cukup lahh yaa..
Tapi masih banyak yang belom dilakukan,seperti foto studio bareng temen2,karaokean,ke Lembang,ke Dufan atau TSB n ke Bekasi..
hahahaa
Tapi gak masalah,karena masih ada waktu laen..

Nahh kenapa gw bikin judul yellow,karena kemaren ini gw n temen2 beli baju emot warna kuning,lucu2 lho..hahaha


Lucu kan emot di bajunya..
Yang gw tuh ada tangannya n waktu pulang ke rumah tuh papah gw malah nyuruh gw diem n taunya c papah nempelin tangannya di paz tangan di baju gw..hahahaha

Di Bandung gw cuman maen ke beberapa tempat karena temen2 gw banyak yang SP jadi gak bisa maen2 sering2..
Tapi tempat yang harus gw kunjungin kalo pulang tuh IP n Ciwalk,,
I like that places...hahaha
Kemaren ini juga sempet makan rainbow cake n cake laennya di Sugarush,ntu tempat berada di jalan Braga..


Walopun makannya enek,tapi ternyata bener kata Anas,karena pazti kepengen lagi..hahaha
Cake yang gw makan tuh yg atasnya ada ceri,,
Nah keliatan tuh enak,tapi ternyata membuat gw enek karena krimnya tuh terbuat dari alpukat (karena namanya chocolate avocado cake)..hahaha
Gw tertipu oleh penampilannya..
Rainbow cake yang stroberi n blueberry pesenan Tashya n Merlin menurut gw enak,karena krimnya gak kebanyakan,tapi rotinya yang lebih banyak..
Tiramisu pesenan Anas juga enak,karena gw salah satu penggemar kopi,jadi yang berbau kopi tuh nikmat..hahaha
Nahh abiz makan yang manis2 n membuat enek,kita melanjutkan makan yang pedas2 yaitu Mie Reman (bukan Ramen ato Preman lho yaa)..hahaha
Gw pesen yang level 1,Merlin level 2,Tashya level 3 n Anas level 5..
Buzettttt..Baru makan kuahnya aja gw langsung keringetan,,
Pedesnya poll banget dahhh..
Yang Anas juga kayanya lebih poll lagi tuh..hahaha
Tapi seru dahh,makan yang rasanya campur2..hahaha
Sesudah gw,Tashya n Merlin jalan2 deh d BCW alias Braga City Walk..

Nahhh hari terakhir bertemu teman2 kemarin tuh kita maen ke Ciwalk di hari Sabtu n di hari Munggu ke KBP (ini juga salah satu tempat wajib dikunjungi)..
Seperti biasa,kita maen ke rumah Bonding n karena Bonding lagi pergi,jadi kita foto2 dulu,salah satunya foto yang paling atas ntu..

 Nahh di Ciwalk tuh rencananya mau foto di Papirus,tapi karena rame n udah full book,jadi kita pindah ke Jonas...
Karena Jonas rame juga jadi yang semulanya kita udah booking n bayar,langsung kita cancel n terus karena gw laper,jadi langsung ke Hokben n makan deh..hahaha
Semua studio foto tuh kemaren Sabtu pazti penuh semua karena Unpar baru aja wisuda,mangkanya jadinya full..
Kemaren juga Ciwalk rame banget,kayak lautan manusia..
Banyak orang yang ngabuburit n udah memenuhi hampir mua tempat makan..hahaha
Kemaren waktu ke KBP juga rame banget,banyak orang ngabuburit naek motor,berisik banget dahh pokoknya..

Okayyyyy...
Intinya sihh seperti biasa, bubye Bandung,nanti Desember aq balik lagi..
Semangadh di semester 5..
Harus lebih giat belajar lagi dahh..
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar