Rabu, 19 Januari 2011

Ketakutanku kekuatanku..

kenapa gw kuliah di jogja??
kenapa gw ga kuliah di bdg??
kenapa gw ga lolos SNMPTN??
kenapa gw milih jurusan farmasi?
kenapa gw ga msuk FKG??

Banyak pertanyaan yang pengen gw tanyain,,tapi sapa yg bisa jawab??
sapa yg ngerti perasaan gw?
spa yg tw hari2 gw?

gw takut gw salah ambil jurusan cz gw sangat minat FKG tpi karna beberapa hal yg menyebabkan gw ga bsa msuk ntu..
gw pengen banget kul d negri n keterima SNMPTN cz gw mo bkin ortu gw bangga n meringankan biaya mreka,tapi?
gw pengen teuteup di bdg n ga ngekost biar bisa ngirit duid ortu,,tapi kenyataannya??

smua ni di luar pmikiran gw,,
di luar akal sehat gw,,
gw tw gw takut,gw cemen,gw cengeng,gw ga bsa ap2,gw ga ngerti kejamny khidupan ni,,
tapi gw punya tkad bwt LULUS 3,5 THN n profesi apoteker n gw bwt impian
gw menjadi kenyataan,,
gw bwt apotek n restoran bersama temen gw,,
gw mo jadi berhasil biar gw ga ngecewain ortu gw,,
walopun nilai UAN bgus,ntu bukan apa2 karena ntu hanya sebagian dari perjalanan hdiup gw,,
yg gw btuhin skrg adlh kberhasilan n bsa membanggakan ortu gw,,
terlebih lgi ntu gw lakuin only 4 GOD n gw mo memuliakan namaNYA,,
be stronger,,
gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar