Kamis, 20 Januari 2011

Opening..

Allowwwwww...
Lupa nulis perkenalan nih gw,,hahaha
maklum terlalu semangadh bwt blog,,,wkwkwkw

Nama gw Priskila Agnes Salviana,tapi biasa dipanggil temen" di Bandung sih Mpriz n kalo ma keluarga bsar dipanggil Anes (mungkin gra" waktu kecil ga bisa nyebut Agnes) n ma temen" di Yogya dipanggil Agnes ato Mpriz..
Gw anak kedua dari dua bersodara n gw anak bungsu (cwe ndiri lho),,hahha
Gw lahir dan dbesarkan di Bandung tepatnya pada tanggal 17 Oktober 1992 (jgn lupa kadony y,hehhee)..
Dari TK mpe SMA gw disekolahin di Bandung..
N gw pindah Jogja saat kuliah,sebenernya sih bukan keinginan gw tapi mungkin itu rencana Tuhan...
Sebenernya gw sedikit kagok nulis pake gw oalnya gw dah biasa pake aq sejak di Yogya,,hehehe
Jadi,nulisnya pake aq aja ya...^^v

Aq anak yg rada tomboy, tapi aq sedang mengubah itu semua,,semoga bisa,,Amien..
Aq sekarang kuliah di salah satu universitas swasta di Yogyakarta tepatnya di Universitas Sanata Dharma jurusan Farmasi (calon tukang obat nih,,hahahaa..)..
Aq jadi anak kost lho sekarang, aq punya kamar mandi sendiri lhoo (bangga),,hahaha
Kuliah di Yogya tuh ga pernah terpikir olehku,,
Saat SMA,aq pengen banget kuliah di universitas negri di Bandung, tapi aq gagal saat tes SNMPTN sehingga aq harus ke Yogya karena aq udah ikut tes di USD..
Aq belom terima kuliah di Yogya,tapi seiring berjalannya waktu,aq pasti akan terima itu semua,,SEMANGADH!!

Gitu aja deh tentang kuliahku,balik ke topik ya..

Aq buat blog ini karena aq ingin berbagi n share ma orang" di kehidupanku..
"Seonggok Debu" ini aq dapatkan saat aq bersemedi di dalam WC..hahhaa
Pertamanya, blog ini berjudul "Seonggok Pasir", tapi setelah bersemedi kurang lebih 5menit,aq mendapatkan kata" "Seonggok Debu"..hahaha
Tapi, kata" itu ada maksud n tujuanny lho..
Debu,mungkin kotor n ga enak kalo masuk ke mata..Tapi,apakah kita sadari kalo kita ini hanya debu yang diberi nafas kehidupan oleh Tuhan?? Kita hanya debu yang tidak ada apa"nya sehingga kita harus menyayangi satu sama laen n ga boleh membedakan,karena kita sama di mata Tuhan..
Jadi,kira" itulah latar belakangku menamai blog ini "Seonggok Debu"..

Sejujurnya aq blom mahir dalam blog ini,jadi mohon bantuanny ya para koko,cici,kakak,dede,mas,mbak,om,tante,kakek,nenek,aih,ieie n sebagainy deh,cape saiah..
Pokokny inilah blog ku n moga" aq bisa update trus ya karena aq tau kalo kuliah pasti susah inetan,sibuk gitu lho..haha
Nikmati ya n rasakan..haha
GBU always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar