Rabu, 04 Mei 2011

Happy Easter

Hampir lupa nih aku..hehehe
Happy Easter..
Selamat Paskah..
Yaaa teman-teman..

Semoga kita dapat terus memaknai pengorbanan Tuhan di kayu salib untuk menebus dosa-dosa anak-anakNya..

Di Paskah kali ini,aku merayakan Paskah di Bandung (senangnya)..
Aku merayakan Jumat Agung dan Minggu Paskah di gerejaku..
Aku merindukan suasana itu saat aku di Jogja,karena kalo di Jogja itu aku gak bisa pergi gereja dengan santai karena hanya tinggal duduk diam di mobil saja n tiba-tiba nyampe gereja..hahahha
Paskah tahun ini cukup berkesan bagiku karena gerejaku mengadakan Oratorium yang sangat amat indah dan berkesan serta menyentuh sekali..
Inilah drama terindah dimana teman-teman gerejaku menampilkan cerita dari Yesus yang mengajar hingga disalib dan bangkit kembali..
I'm so shock coz it make me know that GOD is superhero for us..
Semoga aku tidak pernah lupa itu dan terus memaknai itu semua dalam hidupku..
GBU all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar