Rabu, 04 Mei 2011

Thx GOD

I'm so lucky coz I have You,GOD..
Makasih Tuhan karena Engkau sudah menunjukkan sesuatu hal yang membuatku tahu bahwa bukan dia orang yang tepat buatku..
Aku jadi tahu bahwa dia hanya banyak omong di dunia maya saja tapi ga berani di dunia nyata..
Dari hal yang kecil saja sudah tidak bisa dia lakukan,apalagi hal besar,pasti tambah tidak mampu..
Cowo yang cemen yang pernah aku temui..
Cowo yang ga bisa apa-apa dan seperti tidak punya pendirian dan hanya kerjanya menuruti keinginanku..
Thx God karena aku belum lebih jauh mengenal dia..

Sekarang aku ingin mencari yang tepat yang sesuai dengan kehendakMu saja..
Dan aku ingin orang yang ada di depanku ini tahu dan mengerti..
Mungkin aku masih belum berbuat apa-apa,tapi aku akan memulainya..
Beri aku kemampuan dan keberanian untuk bisa menatap dan menyapanya atau mengajaknya mengobrol..
Walaupun dia sahabat sepupuku,aku tidak peduli karena sosok koko ini baik menurut tanteku dan juga kakak kelasku..
Aku ingin mimpiku semalam menjadi kenyataan..
AMIEN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar