Kamis, 30 Juni 2011

PULANGGGGGGGGGG....

Akhirnya aku sudah tiba di rumahh..
HOREYYYYY!!!!
senangnya hati ini bisa tidur di kamar ndiri dengan spring bed kembali dan merasakan udara dingin Bandung yang menusuk tulang ini..hahhaha
Kemaren aku nyampe di Bandung jam 5 sore..Itu lebih cepat dari perkiraan n tumben sekali ga telat oalnya biasanya aku selalu merasakan ketelatan saat tiba di Bandung..hahaha
Kemaren pas nyampe stasiun,c papah n mamah lom dateng,padahal biasanya tuh mereka dah nunggu di pintu keluar,tapi karena ni kreta sungguh cepat,jdi aku yang nunggu mereka di luar stasiun (kayakk penjaga stasiun nih saiah)..hahahha
Sesudah dijemput,langsung saja ke rumah emak buat ngasih bakpia dan juga ngambil oleh2 dari Bali...
Asikk banget tuh,titipanku kacang disco n baju joger dah di tangan..hahaha
Selanjutnya aku bisa makan martabak,cream soup n masakan buatan mamah...
yippiiiiieeee....
Semoga liburanku n tmen2ku menyenangkan..
Sampai bertemu kembali Jogja dan laporan2 yang sudah di depan mata...
Have a nice holiday all..
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar