Sabtu, 02 Juli 2011

Kuharap waktu berjalan lama

Udahhh Juliiii..
Gtw harus senenk ato sedih ato ga berperasaan..
Oalnya kalo dah Juli berarti mau Agustus dan artinya harus kembali ke Jogja dan menjadi anak kost lagi..
huaaaaaaaaaaaaa
Pengen banget deh nih bulan Juli kerasa jadi 2 bulan,jadinya bisa lama gituu di Bandungnya..
hahaha

Untuk sementara ini,beratku mungkin naek beberapa kilo karena kehidupan di rumah sungguh amat bahagia dengan banyaknya makanan yang tersedia..hahaha
Tapi di minggu2 berikutnya aku akan rutin berlari pagi dan died,semoga itu terlaksana...AMIEN..

Sampai hari ini,aku belum bertemu dan bermain bersama teman2ku..
Kemaren aku baru bertemu Tashya,itupun karena dia ke rumahku buat mengambil baju barong pesanannya..
Aku gtw kapan bertemu dan bermaen bersama teman2ku,tapi aku berharap dapat cepat bertemu dan bermaen dengan mereka..
Di awal bulan Juli ini,aku pun tertipu oleh Eva,,Dia adalah teman kost sekaligus teman 1 angkatan di Farmasi..
Berhubung aku baru pindah kost,aku selalu bersamanya dan melakukan aktivitas bersama..
hahahhaa
Kemaren tgl 1, Eva nipu aku dengan bilang kalo dia dapet kasur baru di kost dan ternyata aku tertipu karena kasurnya lom ada dan kemaren baru pengecekan kamar doank..
Sungguh siall tapi aku cukup terhibur dengan tipuannya..
wkwkwk

Semoga liburanku menyenangkan..
Semoga teman2ku yg ada di Jogja dan juga yg pulkam pun bahagia dan dapat menikmati liburan ini..
Sampai bertemu di semester 3 dengan semangadh baru dan laporan yang menumpuk..
See you there..
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar