Sabtu, 05 Juli 2014

Terakhirrr -.-

huaaaaaaaa...
Besok udah harus balik lagi ke kota Ngayogyakarta...
Maless beudhhh tapi banyak yg harus dikerjakan..
Yaaa begitulah hidup,harus dijalankan dengan tersenyum dan sukacita selalu..Bijak kan gw..
hahahaha..
Hari terakhir, tepatnya hari ini, gw membeli titipan teman-teman gw di Yogya, mulai dari brownies sampe molen..
Udah gitu, gw cabut deh ke Cimahi, buat ngejemput Merlin n kita cao ke rumah Anas..
Sampe di rumah Anas, seperti biasa sih pasti ada adegan selfie2..hahahaha
Terus karena gw n Merlin pengen yang seger2,jadi kita ke borma terus gw beli es campur n Merlin beli es kepala..
Di rumah Anas, cuman gw yang makan ntu es campur, Merlin dibawa pulang karna yg dia gak ada es batunya..Kaciannnn..ahahahaha
Ya di rumah Anas gak begitu lama sih, karna Anas dijemput sang pujaan hati buat pergi ke gereja..
Tapi yang pasti, kita sudah selfie bersama..hahahaa
Nahh itu 2 foto hasil selfie tadi..
Kemaren juga hari terakhir maen bersama teman-teman di PVJ..
Kita makan sushi lagi di Fukuzushi karna Tashya dapet voucher lagi dari kokonya..
Kita pesen 6 macam sushi karena kita ber6..hahahaha
Saking banyak yg dipilih, kita sampe gatau bedanya apa, cuman yg pesenan Bonding n yg spicy doank yg keliatan, tapi kalo dah dimakan baru kerasa bedanya..hahaha

Tuh kan dari gambar aja gak bisa bedain mana yg salmon,scallop,chicken..hahahaha
Tapi gapapa dah,yg penting kenyang..
Sebelum pesenan dateng n sesudah semua pesenan habis dilahap para mulut, seperti bisa selfie harus dilakukan..hahaha
Karna kita ketawa terus, ehhh ada om botak di sebelah yg marahin kita..
Dia bilang suruh tenang,karna tempat umum...padahal kan tempat umum emank bisa buat berisik keless...dasarr Husein (karna botak, jadi kita julukin Husein idol)..hahaahaha





Oke...Itu beberapa foto2 di Fukuzushi..hahahaa
Nahhh karna udah mau waktunya pemilu, foto2 kita banyak yg salam dua jari..
Maklum kita pendukungnya om Jokowi sma opa JK..hahhaaha
Semoga mereka jadi Presiden n Wapres....Aminnnn
#salamduajari



Sesudah selesai dari Fukuzushi, kita jalan-jalan di PVJ, terus Anas n Bonding makan es krim di Dairy Queen..
Kita yg laen jalan-jalan aja sambil gw cari coklat kitkat green tea n pas nemu ternyata mahal harganya, jadi gw gak jadi beli..hahaha
Udah gitu kita nyamperin Anas n Bonding di Dairy Queen, terus Imel dateng deh abis dari ITB ngelamar kerja (wawwwww gaya)..
Udah gitu kita cao deh ke Hyper Square, tapi tanpa Bonding n Ingrid karna mereka pulang..
Yahhh SBILI udah gak lengkap lagi deh..hahaha
SBILI itu nama genk nya Anas,Bonding,Imel,Lia atau Merlin...hahahaha
Gw nyebutnya SIBILI karna susah buu..ahahahaha
Karna motor gw n Ingrid parkir di bawah,jadi kita ke arah carrefour, Imel n Anas ke arah atas...
Sebelum ke parkiran, gw,Merlin,Ingrid,Tashya ke Breadlife dulu karna Tashya mau beli kue..
Gw,Merlin,Ingrid beli es krimnya Breadlife rasa vanila n green tea, tapi green teanya pait, untung dicampur vanila..
Udah gitu kita langsung cao ke Hyper karna Anas n Imel ternyata dah sampe duluan..hahahhaa
Ingrid ngedrop Tashya di sebrang Hyper, terus kita bolu deh alias bonceng tilu..
Pas udah ketemu Anas n Imel, ternyata Imel lagi makan karna dia kelaparan,,hahaha
Terus kita disitu cuman ngobrol,selfie,maen UNO karna kita sambil nemenin Anas nunggu dijemput sang pujaan hati..ahahhahaa

Yaaa segitu aja dehh cerita kumpul-kumpulnya..
Semoga kita semua sukses..AMINNN
Semoga cepat bertemu kalian lagi teman-teman...
Sukses sidang n TAnya Tashya,Merlin,Bonding,Anas..
God bless..
#salamduajari :))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar