Rabu, 04 Maret 2015

Welcome 2015

hahahahhaa...
it's too late to say welcome 2015, but no problem...hahahaha

Gw baru sempet nulis di blog lagi nih, setelah beberapa bulan gak nulis, padahal niat udah ada tapi susah menjalankan niat itu..
Sama kayak diet yang bermula dari niat tapi susah dilaksanainnya.. #upsss

yaaa sekarang udah bulan Maret 2015, itu berarti 9 bulan lagi Natal...hahahaha
Gw mau cerita 2 bulan gw yang udah lewat aja deh yaa..
maybe kalo satu entri kebanyakan, gw buat 2 entri deh..hahahaha

okeee..
di bulan Januari saat gw masih di Bandung, tiba-tiba gw mendapat kabar kalau harus remedial salah satu mata kuliah, so gw harus mendadak balik ke Jogja deh..hahaha
Setelah bergulat dengan remedial seorang diri dan menjalani kuliah private, akhirnya nilainya jadi B...terima kasih pak buat kuliah 2 sks nya..hahaha
naahhhh karena udah terlanjur di Jogja, jadi gw menanti pengumuman untuk PKPA atau Praktek Kerja Profesi Apoteker..
Karena gw mengambil minat industri, jadi gw akan PKPA di Apotek, Industri dan Puskesmas..
Saat-saat menegangkan itu terus berlanjut, terkadang gw berharap dapat di Bandung supaya bisa di rumah dan tidak ngekost lagi, tetapi takdir berkata lain..
Saat pengumuman, gw dapat Apotek Farmarin, itu di jalan Mangkubumi dekat stasiun Tugu..Untuk Industri gw dapat di Indofarma di Cibitung.. Untuk Puskesmas gw dapet di Ngemplak..
Okee lahhh..
Dan Puji Tuhan nya adalah gw gak jadi ngekost lagi karena Cibitung itu daerah Bekasi dan gw punya tante-tante yang siap menampung diriku ini selama 2 bulan..hahahaha
Setelah kegiatan survey bulan Februari karena gw dapat libur di awal, jarak antara rumah tante sampe Indofarma itu 15 km, yaa no problem lahh ya, karena sudah terbiasa sejak SMA naik motor jauh-jauh..hahahaha
Yaaa saat ini PKPA Apotek ku lagi dimulai, baru 3 hari dan semoga lancar tanpa hambatan,,,Aminnn

ohhh iyaa,,
sepertinya sekitar bulan Januari itu sempet ketemu para sepupu di Bandung buat nonton Stand by Me Doraemon..
Filmnya bagus dan animasinya keren banget menurut gw, gambarnya juga halus dan lebih bagus daripada di TV..
Gw suka Shizuka nya karena lebih cantik di film ini daripada di TV..
tapi yang lebih keren adalah ceritanya, dimana semua kendaraan sudah bisa terbang dan keren banget dahh,susah dijelaskan dengan kata-kata..
Filmnya cukup lama, sekitar 2 jam mungkin karena gw berasa duduk lama banget di dalam tuh..
After that, gw dan sepupu2 gak lupa selfie dulu, itulah kegiatan cewek-cewek,,,hahahaha


Yaaa itu salah satu kegiatan di bulan Januari..
Yaaa sekarang susah sekali buat main bersama sahabat-sahabatku karena mereka sudah pada kerja, sedangkan gw kan masih anak kuliah jadi memang beda...sedihh sekali..
Tapi tak apa karena sahabat tidak akan pernah berakhir dan sampai kapanpun tetap sahabat,,Aminnn

Nahhh sekarang masuk Februari..
Karena gw dapat libur di bulan Februari, jadi gw memutuskan buat pulang ke Bandung setelah semua urusan di Jogja kelar..
Kembali ke Bandung selama Februari pun gw gak ketemu sahabat-sahabat gw, tapi gw justru ketemu saudara-saudara di Bandung dan Bekasi..
Mula-mula sih ketemu di pernikahannya keponakan dari mamah, walaupun gak kenal tapi ya saya ikut berbahagia..
yaa gw bertemu banyak saudara yang lama gak ketemu, seneng sihh karena jarang-jarang pada bisa ngumpul begini..hahaha
Yaa tapi selfienya tetap hanya dengan para sepupu saja sih..hahaha

Gw juga gak lupa selfie sama papah n mamah..
Tapi pas selfie sama papah mamah, mereka rapet bener, kan diriku jadi seorang diri tanpa pasangan yaa...#curcol...hahahha


Nahhh itu minggu pertama bulan Februari, selanjutnya minggu kedua bulan Februari, gw ke Bekasi ketemu tante-tante sekaligus survey tempat PKPA..
Di Bekasi gw bertemu keponaka-keponakan gw yang ganteng-ganteng dan sekaligus dapet keponakan baru lagi...horeeee
Ponakan baru
Gw di Bekasi sekitar 4 hari dan selama bulan April-Mei akan disana terus, semoga tante-tanteku gak bosan mengurus anak satu ini yaa..hahaha
Nahhh gw ke tempat koko sepupu gw buat nengok n main sama ponakan gw..
Ponakan gw ada 3 orang cowok, yg pertama udah kelas 5 SD, yg kedua umur 5 tahun, yg ketiga baru 1 minggu pas gw datang kesana tuh..
Ponakan kedua gw itu malu-malu mau, pertama pas gw dateng pertama kali tuh dia malu-malu dan gak sempet main bareng..
Tapi pas 1 hari sebelum gw pulang Bandung tuh kesana lagi dan akhirnya bisa main dan selfie sama si ganteng..
Pertama dia malu-malu, ehh lama-lama nempel terus malah gw nemenin dia nonton games gitu..
Ehhh yang lucunya adalah dia bete pas gw sama tante tuh mau pulang, dia langsung minta gendong mamahnya sama minta bobo,,lucuu sekali dia..
Tapi tenang aja, nanti April-Mei akan bertemu lama,,hahaha

 

Yaaa ini cerita Februari minggu kesatu dan kedua..
Selanjutnya di entri berikutnya..hahahah
GBU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar