Rabu, 31 Desember 2014

Langka



Ini malam tahun baru dan itu berarti nanti malam jam 00.01 udah masuk tahun 2015..wowwww
Gak kerasa kalau udah 2015, padahal kemaren ini berasa baru masuk 2014 dan baru buat resolusi2, tapi hanya beberapa resolusi yang terlaksana dan banyak yang tidak terlaksana, salah satunya resolusi menjadi kurus..
Bukannya menjadi kurus, alhasil gw malah tambah gendut sejak terbebas dari skripsi..hahaha
Berarti resolusi menjadi kurus harus dimasukkan lagi dalam daftar resolusi di tahun 2015 dan harus terlaksana dan menjadi kenyataan..Aminnn

Oke.. Kemaren gw pergi ke Lembang dan Ciwalk..Itu sebenarnya biasa sih, tapi yang spesial adalah dengan siapa perginya, yaitu dengan beberapa teman kuliah Farmasi..
Kebetulan sekali beberapa teman Farmasi datang ke Bandung untuk berlibur dan menginap di tokonya Hans..
Hans, Cilla, Dian, Deva, Tomas, Indra dan Surya.. Yaa kemaren gw pergi bermain hampir 12 jam bersama mereka..
Kami semua main ke Lembang dengan naik mobil yang dikendarai oleh Hans..
Yaaa jalanan tidak cukup padat karena belum H-1 tahun baru, jadi sampai Lembang pun terbilang cepat..
Sesampainya di Lembang, kami langsung menuju Carmel yaitu tempat berdoa dan ada jalan salibnya juga.. Pas sampai Lembang kebetulan banget langsung hujan dan waktu di Carmel pun hujan, jadinya dinginnya luar membinasakan, tapi itu tdak memudarkan semangat kami untuk mengucap syukur pada Tuhan dan bunda Maria untuk teman2 yang Katolik..
Kami pun tetap menyempatkan waktu buat foto-foto bersama..


Setelah itu kami melanjutkan perjalanan selanjutnya ke De’Ranch, ini kedua kalinya gw ke De’Ranch dan ternyata tetap rame banget.. Disitu kami hanya foto-foto dan tidak membeli apa-apa karena waktu di Carmel ada yang makan bakso, baso tahu, raspberry dan gw beli ketan bakar sama Hans..


Abis puas foto2 di De’Ranch, kami melanjutkan ke Floating Market, dan ini ketiga kalinya gw tempat itu.. Tapi sebelumnya kita mampir dulu ke tahu Tauhid buat beli tahu.. Ada yang berubah dari FM yaitu ada outletnya dan tempat ambil free drinknya juga balik lagi ke tempat yang sama kayak waktu pertama kali gw dateng bareng Tashya, Merlin n Ardy..
Di floating market kita cuman beli cemilan2 aja n foto-foto di tempat duduk..


Setelah sekitar menjelang jam 2an, kami lanjut lagi buat turun ke Bandung n lanjut ke Ciwalk.. Perjalanan turun dari Lembang ke Bandung memakan waktu agak lama karena macet di daerah dekat GH Universal.
Di Ciwalk juga kita gak terlalu lama, hanya sekitar 2 jam karena hari udah malem..
Dari Ciwalk kami akhirnya pulang ke tokonya Hans dan gw langsung pulang ke rumah..
Yaaa itu kisah 1 hari bersama teman2 kuliah di Bandung.. Biasanya kami bertemu dan bermain di Jogja, tapi sekarang kami bisa bermain di kota kelahiran gw dan Hans, Bandung..hahaha
Yaa semoga moment ini dapat terulang kembali di kemudian..
Sayang sekali gw gak bisa ikut bbqan karena mendadak gw meriang karena beberapa hari pulang malem, sepertinya gw masuk angin karena kehujanan dan mandi malem terus...Jadi terpaksa gw diem di rumah, padahal gw pengen banget ikut bbqan bareng temen2,,Tapi gapapa deh, maybe next time yaa..
Lusa kemarin juga gw meet up sama sahabat2 gw di Bandung, Merlin Tashya dan Anas..
Ada kejadian seru sih tapi cukup kita aja yang tau.. 

Kita main ke Ciwalk (juga), disana kita makan di Raa Cha karena gw super duper kelaperan karena belum sarapan.. Terus kita lanjut karaoke di Nav selama 2 jam.. Yaa cukup membuat gw susah bersuara karena teriak2..hahahaha


Terus abis dari Ciwalk, kita langsung pulang tapi gw anter Merlin dan Tashya bareng Anas langsung ke Kopo..Tapi gw sama Merlin gak langsung pulang, kita makan bakso solo dulu di bawah pasopati..hahaha
After that, barulah kita pulang dan gw sampe rumah sekitar jam setengah 9.. Nahh mungkin karena itu gw kena meriang 2 hari sesudahnya..hahahaha

Yaaa ini post terakhir gw di tahun 2014, semoga tahun 2015 kita semakin baik dan dilancarkan semua yang dikerjakan serta semua yang direncanakan dapat terkabul..AMINNN
Tuhan memberkati kita semua..
Dan untuk keluarga korban Air Asia QZ8510 yang jatuh di laut, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan oleh Tuhan dan diberi kesabaran serta ketabahan terkait musibah ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar