Rabu, 06 Juli 2011

Sulit untuk didapatkan

Banyak orang berpikir bahwa pertemanan dapat menjadi persahabatan..
But I think that it's wrong..
Pertemanan tidak selamanya dapat menjadi persahabatan..
Bahkan pertentangan dapat menjadi persahabatan..
It's real..
Aku mengalami itu semua..
My bestfriends..
Kebanyakan dari mereka sudah kukenal beberapa tahun,tapi perjalanannya tidak baik..
Aku kenal Tashya n temenan sama dia saat SMP,namun ada suatu masalah dan kita bermusuhan (kata2 jaman dahulu)..Tapi akhirnya kita kembali bertemu di SMA dan saat itulah aku mengajak dia duduk sebangku untuk test psikotes dan akhirnya kita menjadi sahabat until now...
Aku kenal Merlin saat kelas 1 SMA tapi hanya kenal begitu saja,,N mungkin ada suatu hal yang membuat kita ga deket karena "something"..Tapi di akhir kelas 3 SMA saat habis wisuda,Merlin mengirim wall d fb ku dan akhirnya qt bisa deket n jadi sahabat until now..
Sekarang kutemukan kembali seorang sahabat yang pada mulanya kita mungkin tidak mengerti satu sama lain dan mungkin banyak ketidakcocokan di antara kita.. Tapi karena itulah kita mengerti dan tahu bahwa sahabat mengisi di saat kita kekurangan,ada di saat kita membutuhkan dan dialah tempat kita berbagi apalagi sebagai anak-anak rantau yang jauh dari orang tua..She is Monica..Aku kenal dia saat basket dan sebelumnya aku tidak tahu dia (gatau kenapa selalu bingung melihat orang2 baru,,heheh)..Dan dari basket itulah terkadang aku bisa bertemu orang-orang yang pas (jadi inget partner saat SMP)..Pada mulanya aku mungkin tidak bisa berpikir bahwa she's my bestfriend,but now I think this is right,she is my bestfriend..

Banyak lagi kisah-kisah lainnya yang mungkin tidak akan didapatkan dan tidak mungkin dialami saat aku mencari dan mendapatkan mereka semua menjadi sahabat-sahabatku..
Tidak tahu awal dan akhir pertemanan dan hubungan seseorang dengan yang lainnya..
Merekalah sahabat-sahabatku..
Tashya, Ingrid, Merlin, Anas, Monica, Bonding, Teple.....
Thx buat hari-hari bersama kalian baik yang ada di Bandung maupun di Jogja,karena tanpa kalian hidupku tidak akan seceria ini..
Sukses kuliahnya dan menjadi yang kalian cita-citakan..
Buat Monic : "Be a good Pharmacist in God..Buat apotek nyokk..hahaha.."
Do the best n God do the rest..
GBU ALWAYS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar