Kamis, 30 Mei 2019

Neger Singa part 4 and last day

Hari terakhir di SG...

Hari ini hari terakhir dan kami bangun cukup siang karena gak jalan jauh-jauh..
Kami siap-siap dan beres-beres lagi, lalu ke Bugis Street buat makan di Albert Centre sama ada yang mau dibeli lagi..
Gw pun kembali membeli popiah dan rujak singapore lagi, bedanya dari yang hari pertama, rojak yg gw beli sekarang itu rojak buah dan ada potongan gorengan kayak cakuenya gitu dan kacangnya banyak..
Rojaknya agak pedes tapi gw suka, ini makanan kedua yg gw suka setelah popiah...hahahaha

Setelah makan langsung belanja di Bugis street, karena mau cari tas lagi dan gw juga foto di samping Bugis street yang ada tangga gitu, sayangnya pintunya belum buka, jadi cuman foto di depannya aja..
Setelah itu langsung balik hotel dan beres-beres lagi, sambil nunggu waktu check out..
Setelah mendekati jam 12 siang pun kami turun buat check out, lalu menitipkan koper..

Setelah itu kami jalan ke haji lane buat foto-foto di gang tersebut yang cukup hits, tapi gw gak nemu mural yang banyak, entah ada gang lainnya atau gimana, mungkin nanti akan gw cari lagi..
Setelah itu kami jalan kaki ke Bugis Junction buat ngadem sekaligus makan siang nunggu waktu berangkat ke bandara..

Kami di Bugis Junction sampai jam 2an, lalu balik hotel dan ke bandara sekitar jam 3an..
Perjalanan ke bandara naek MRT tidak sampai 1 jam, dan kami tidak bisa check in karena baru jam 4an, dan disuruh balik lagi jam 5an..
Akhirnya kami cuman duduk-duduk menunggu jam 5an buat check in..setelah jam 5an kami check in buat bagasi, lalu kami ke imigrasi..

Di imigrasi pun kami lewat jalur yang cepet, cuman scan passport dan finger thumbs saja..
Dan gw bingung karena gak dapat cap jadinya, tapi itu cukup bagus karena menghemat waktu di imigrasi..
Setelah itu kami langsung foto-foto bentar terus cari tempat duduk, karena waktu boarding baru jam 19.10 (flight jam 19.50)..

Dan aturan sangat teratur, ceritanya gw mau masuk ruang boarding jam 6an, tapi gak dibolehin, padahal kalo di Indo boleh masuk aja...
Setelah menunggu dan delay juga, kami di pesawat lalu flight..

Dan di atas bergoyang-goyang terus, karena cuaca buruk dan membuat gw kembali berpikir buat naik Lion air..
Akhirnya sampai di Jakarta dgn selamat tanpa kekurangan apapun, lalu langsung ke imigrasi dan nunggu bagasi..
Setelah koper terkumpul lalu langsung pulang, gw pulang ke kost, ortu gw ke Bandung naik bis, koko gw ke tempat temennya di Jakarta karna mau acara natalan..

Sekian acara liburan gw dan kemungkinan besar gw akan kembali lagi ke SG karena kurang puas..hehehehe