Kamis, 18 Desember 2014

Everlasting friend



Hari ini gw tulis dua entri, karena gw lagi pengen nulis..hehehe

Abis dari sekolahan dan kita narsis2an di sekolah, gw sama Monce lanjut nongkrong, tempat yg menjadi destinasi kita adalah Ciwalk (setelah sekian lama galau akan arah tujuan)..hahaha


Sampe di Ciwalk tuh kita jalan2 bentar, terus langsung deh ke Roppan..
Di Roppan kita pesen Fruit Angel Toast n gw pesen hazelnut mocca shake..


Disitu tuh gw nemenin Monce, karena dia mau kerjain skripsi.. Semangat mon!!!


Sepertinya sih udah sekitar 6 tahun gw gak ketemu sama Monce.. dan terlihat jelas bahwa kita ada perubahan yaitu kita semakin tua dan bertambah lebar..hahahhaha.. Don't forget to take selfie and grufie..hahaha

Gw sama Monce juga cerita2 waktu jaman SMP dulu, gimana nakalnya kita, dari yang ngerjain pr di mobil jemputan (khusus Monce), ngomong kasar, ngelabrak orang sampe gw ngelihat hal yang harusnya anak sepolos gw tuh liat (apa hayoo)...hahahha.. Ya have fun banget deh,,kita berasa sering ketemu padahal udah lama gak ketemu.. dan Monce pun tetap Monce yg dulu, yg tetap gila,gokil, penyanyi sejati dan Monce tambah mantab kalo narsis..hahahaha
Yaaa semoga pertemanan kita tidak pernah terpisah ruang dan waktu,, terus kita cepat dapat calon suami yang terbaik dari Tuhan.. yang lebih penting lagi, Monce cepetan kelarin skripsinya,,hahahaha
Merry (early) Christmas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar