Jumat, 26 Desember 2014

Selamat Natal 2014

Merry Christmas semuanya...
Semoga damai natal dan kasih Tuhan selalu menyertai kita semua..
Selalu mengucap syukur setiap saat dalam segala hal..
Tuhan memberkati kita semua...

By the way,gw udah hampir 2 minggu di Bandung, tapi gw belum ketemu teman-teman gw, rencananya sih besok mau ketemu Merlin n Anas, semoga jadi.,.aminnn
Kemaren ini sih gw malah ketemu sama teman kecil n tetangga dulu yg sekarang udah pindah rumah n udah mau jadi pendeta kira2 2 tahun lagi, namanya Hizkia Anugrah Gunawan atau biasa dipanggil Kiki dan juga sama mamahnya, tante Lili..
Gw udah janjian dari lama sih, gw janji kalo gw di Bandung mau maen ke rumah tante Lili karena udah lama juga gak ketemu..
Sekarang mereka tinggal di Cimahi, di perumahan mutiara jalan pesantren..
Gampang2 susah sih cari rumahnya, tapi enak tempatnya, karena adem dan sepi, pas buat tidur...hahaha
Pas ketemu langsung deh ngobrol2 n liat Kiki udah tambah gede n mukanya tetap sama kayak dulu pas SMP waktu terakhir ketemu..
Gw inget waktu dulu rumah tante Lili masih di sebelah rumah gw (alias beda 1 rumah sih), gw inget banget dulu suka maen ke rumahnya, gw dulu suka maen sepeda roda tiganya Kiki, terus diem aja di rumahnya sampai disuruh pulang sama mamah..hahaha
Mamah juga suka ke rumah tante Lili buat ngobrol2 alias ngegosip mun ibu2 mah..hahhaaha
Sampai akhirnya tante Lili pindah ke tki2 pun gw masih suka naek sepeda maen kesana..
Tapi karena waktu itu sekolah mulai ribet pelajarannya, jadi gw jarang maen lagi ke rumahnya tante Lili..
Sampai akhirnya tante Lili pindah rumah lagi pas Kiki SMA karena Kiki sekolahnya di BPK 1,jadi harus cari rumah yang deket deh..
And finally we met again last week..
Mamah malah makan baso solo juga bareng sama tante Lili,,
Sedangkan gw sih makan roti bakar aja dah...hahaha
Ga terlalu lama sih meet up nya, kayanya sih sekitar 2,5 jam, karena harus cepat2 pulang takut hujan, karena Bandung tiap siang hujan terus dan mengakibatkan banjir di Bandung Selatan yaitu Baleendah-Dayeuhkolot, semoga banjir cepat surut dan tidak banjir lagi..Aminnn
Pas mau pulang, gw sempetin deh buat foto2, biar ada kenang2an sebelum Kiki jadi pak pendeta nantinya..hahhaha


 Kemaren ini juga meet up sama para sepupu di pvj buat nonton stand by me doraemon..
Not bad lah filmnya,  malahan tokoh2nya lebih bagus di movie, tapi kalo nobitanya sih gw lebih suka yg di tv karena yg di movie rada aneh bentukannya..
Tapi Shizuka n Dekisuginya gw suka yg di movie karena lebih cantik n cakep..
Kalo doraemonnya sih sama, tetap punya kantong ajaib juga..Gw kirain doraemonnya bakal berubah jadi dinosaurus terus punya kantong ajaib lebih banyak, taunya sama aja..hahahaha
Kita ketemu di pvj langsung ,karena iie dateng langsung dari Karawang n jemput emak sama Tata..
Langsung deh pesen tiket nonton yg jam 19.30..
Sambil nunggu jam nonton, kita ke carrefour n makan deh, baru langsung ke bioskop..
Ternyata gw baru tau kalo si doraemon itu diusir dari tahunnya buat bantuin Nobita sampai Nobita bahagia..
Akhirnya Doraemon berhasil buat Nobita bahagia dan Doraemon kembali ke tahunnya..
Gw kirain bakal sedih, eh ternyata happy ending juga, si Doraemon balik lagi ke bumi nemuin Nobita karena Nobita minum cairan pembohong yang berarti semua kata2 yang keluar dari mulutnya itu bohong dan akan terjadi yang sebaliknya..
Waktu Nobita bilang kalau tidak ingin ketemu doraemon, ehh tiba2 laci mejanya bergetar dan keluarlah doraemon, akhirnya mereka berdua berpelukan dan ternyata doraemon tetap ada di bumi,,
Itu berarti film doraemon tidak akan habis deh..hahahaa
after that, kita selfie dulu, tapi Andre gak ikutan karena males diajak foto..


Akhirnya tahun ini bisa ngerayain Natal di Bandung, karena tahun lalu demi sebuah gelar, terpaksa deh natalan n tahun baru di Jogja, tapi gapapa dah, pengalaman pertama..
Kemaren Natal sekaligus perayaan ultah gereja gw yg ke 90 tahun..wowww ternyata udah tua banget ya kalo manusia tuh,10 tahun lagi berarti 1 abad...dahsyattt menn...
Acaranya bagus sih, tapi gak ada drama, padahal biasanya ada drama n pasti ada bintang tamunya gitu...
Tapi tak apalah..
Happy birthday buat GKI Kebobjati, semoga semakin jaya, semakin jadi berkat bagi sesama, selalu berbagi dan jangan lupa untuk melihat ke bawah..Aminnn





Semoga Natal tahun ini selalu memberi pengharapan baru kepada Tuhan dan selalu mengucap syukur dalam keadaan apapun..
Merry Christmas all..
Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar